Pages

Yang Harus Diketahui Tentang Kredit Modal Kerja

Minggu, 08 Februari 2015

Terus terang, tanpa tingkat kecukupan modal kerja, bisnis akan berjuang untuk bertahan hidup dan akhirnya, akan layu dan mati. Cadangan modal usaha akan membantu memastikan bahwa bisnis memiliki cadangan kas yang cukup untuk menangani yang dapat digunakan untuk penyelesaian kewajiban keuangan langsung dan dekat yang luar biasa, sehingga memastikan bahwa bisnis tidak menghadapi proses kebangkrutan oleh kreditur.

Untuk beberapa jenis usaha, seperti pedagang dan toko-toko, mereka berada di posisi yang menguntungkan membutuhkan jumlah yang sangat kecil uang tunai berdasarkan fakta bahwa mereka akan menerima pendapatan instan setiap kali mereka menjual item, dan waktu penyelesaian yang diharapkan untuk penjualan persediaan mereka cukup minim. Namun, jenis lain dari bisnis (penyulingan wiski adalah contoh utama) akan harus menunggu untuk jangka waktu yang lama sebelum persediaan mereka mencapai tingkat yang cukup kematangan yang akan berarti bahwa hal itu dapat kompeten dijual kepada pelanggan.

Dalam kekosongan antara persiapan saham mereka dan penjualan aktual, perusahaan pasti akan dikenakan berbagai item pengeluaran seperti upah dan gaji untuk personil, biaya sewa dan pajak, bersama dengan premi asuransi dan keamanan. Pada risiko terlalu terlalu menyederhanakan topik bisnis yang kompleks dan canggih, yang lebih banyak akses ke uang bahwa sebuah perusahaan memiliki namanya, semakin kecil kemungkinan bahwa perusahaan akan menghadapi masalah keuangan.

Bagaimana pemilik bisnis menentukan apakah mereka membutuhkan kredit modal kerja? Persamaan komputasi kebutuhan untuk kredit modal kerja sangat mudah dan adalah sebagai berikut:

Kewajiban aset lancar = modal kerja.

Sekarang kita telah jelas mengidentifikasi peran penting yang dimainkan modal dalam kesehatan dan daya tahan ekonomi dan kelangsungan hidup perusahaan, lalu apa adalah beberapa manfaat dan kelemahan umumnya terkait dengan kredit modal kerja kerja? Sekali lagi, ini adalah sebagai berikut.

Manfaat

Bisnis ini disimpan lebih larut, sehingga isolasi perusahaan terhadap risiko proses kepailitan atau kebangkrutan.
Dengan memiliki tingkat yang cukup tinggi dari modal kerja tangan, bisnis akan berada dalam posisi yang lebih kuat untuk bernegosiasi dengan bank dan pemberi pinjaman komersial lainnya untuk mengamankan dukungan keuangan tambahan.
Modal kerja memainkan peran integral terhadap pencapaian dan pemeliharaan daripadanya, niat baik (reputasi dan kredibilitas) dari kepribadian perusahaan yang bersangkutan.
Jenis pinjaman ini adalah pinjaman khusus dirancang untuk diberikan kepada perusahaan dalam periode waktu sesingkat mungkin, sehingga mencegah waktu berharga yang terbuang.
Kerugian sementara dan tak terduga penghasilan (seperti di mana pelanggan bernilai tinggi tiba-tiba berhenti perdagangan untuk alasan apapun) tidak akan menyeret perusahaan ke bawah.

Kerugian

Perusahaan harus memastikan bahwa mereka benar-benar mengikuti jadwal pembayaran diamanatkan oleh pemberi pinjaman, jika tidak, mereka menjalankan risiko yang sangat nyata menderita peringkat kredit buruk yang akan memiliki konsekuensi jangka panjang karena mereka terasing dari dukungan keuangan konvensional. Jenis pinjaman terutama digunakan dan ditujukan untuk item jangka pendek pengeluaran saja, sehingga mengurangi kegunaan mereka.

13 komentar

  1. saya Fadilah bahasa dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini memperingatkan / mendidik masyarakat Umum tentang mendapatkan pinjaman online. satu-satunya perusahaan Andari bisa mendapatkan pinjaman online adalah dubril pinjaman perusahaan. saya menghubungi dubril pinjaman perusahaan ketika saya butuhkan mendesak pinjaman dan saya ditawari dipinjamkan bunga 2%. hubungi dubril pinjaman perusahaan melalui email pada dubrilloanfirm@gmail.com. jika Andari membutuhkan bantuan atau informasi tentang cara untuk pergi tentang proses pinjaman, mohon menghubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com. Allah memberkati Andari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  3. Salam kenal,
    Tolong sayalah saya sangat butuh modal untuk usaha,gimn caranya

    BalasHapus
  4. Salam kenal,
    Tolong sayalah saya sangat butuh modal untuk usaha,gimn caranya

    BalasHapus
  5. ANOTHER OPPORTUNITY AGAIN, ARE YOU A BUSINESS MAN/WOMAN, A WORKER IN AN ORGANIZATION,SELF EMPLOYED? Requires a personal loan for a business without stress, If so, contact us today, we are offering loan at low interest rate of 2 % , you can continue the year with a smile on your face, safety, happiness of our customers is our strength. If you interested, fill out a loan application form below:
    Borrower Information:

    Full Name: _______________
    Country: __________________
    Sex: ______________________
    Age: ______________________
    Loan Amount Needed: _______
    Loan duration: ____________
    The purpose of the loan: _____________
    Cell Phone Number: ________

    For more information please contact us now via email : mariasednerloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  6. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari bank karena rendahnya skor kredit, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman Perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. Melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Nyonya kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    Kellywoodloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  7. Selamat siang semua orang Nama saya adalah Tuan Abdul Faiz Syafi'ie bin Abd am dari Singapura Saya di sini untuk memberi tahu atau merujuk seseorang dari Anda untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman asli ke perusahaan ini karena saya baru saja menerima pinjaman saya sebesar $ 130.000,00 kemarin dari perusahaan ini. Hindari penipuan karena saya adalah seorang saksi yang hidup menghubungi mereka melalui email ini: jamesben614@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  9. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman? Anda memerlukan Pinjaman Usaha, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Perumahan, Atau apakah Anda menolak pinjaman bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Kamu disini Perusahaan pinjaman Eva Molska kami terbatas untuk memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini via evamolska12@gmail.com

    BalasHapus
  10. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Kembali Rumah dengan suku bunga rendah untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  11. Apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membiayai bisnis Anda atau melunasi tagihan Anda? memerlukan pinjaman untuk operasi atau apakah Anda seorang kontrak atau perlu dana untuk pekerjaan konstruksi Anda, apakah Anda seorang siswa yang membutuhkan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk pertanian Anda? Anda bisa mendapatkan pinjaman hari ini dari perusahaan kami dengan tingkat bunga 2%. kami menawarkan pinjaman mulai dari $ 5000 hingga $ 150.000.000 dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan. hubungi email perusahaan kami: - lapofunding960@gmail.com
    SALAM HORMAT



















    Apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membiayai bisnis Anda atau melunasi tagihan Anda? memerlukan pinjaman untuk operasi atau apakah Anda seorang kontrak atau perlu dana untuk pekerjaan konstruksi Anda, apakah Anda seorang siswa yang membutuhkan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk pertanian Anda? Anda bisa mendapatkan pinjaman hari ini dari perusahaan kami dengan tingkat bunga 2%. kami menawarkan pinjaman mulai dari $ 5000 hingga $ 150.000.000 dalam mata uang apa pun yang Anda inginkan. hubungi email perusahaan kami: - lapofunding960@gmail.com
    SALAM HORMAT

    BalasHapus
  12. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus