Pages

Tips Manajemen Kas Untuk Membuat Bisnis Anda Berkembang

Minggu, 15 Februari 2015

Arus kas merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam bisnis apapun. Memiliki uang tunai di bank tidak hanya menyediakan Anda pikiran yang tenang, tetapi dengan memiliki uang tunai di bank Anda bisa mengembangkan bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Manajemen modal sangat penting bagi setiap pemilik bisnis dan ada faktor-faktor tertentu harus Anda pertimbangkan untuk memastikan saldo bank Anda terus tumbuh, memberikan Anda uang tunai ketika Anda membutuhkannya, entah itu untuk berinvestasi dalam peralatan baru atau memperluas bisnis Anda bergerak maju.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengumpulkan perkiraan arus kas Anda. Perkiraan arus kas merupakan langkah penting untuk pengelolaan modal Anda untuk membantu Anda memiliki beberapa ide tentang uang masuk. Perkiraan arus kas termasuk faktur yang dikirim dan produk yang dijual di mana Anda masih menunggu pembayaran. Ini adalah ide yang baik untuk mengatur rencana untuk ini untuk memastikan bahwa Anda menerima pembayaran tepat waktu untuk mengurangi risiko berjalan pendek di bank dengan banyak tunggakan pembayaran masih jatuh tempo.

Di sinilah banyak perusahaan gagal. Tanpa koleksi rencana yang baik untuk dana yang luar biasa, Anda mungkin menemukan saldo bank Anda ketika Anda membayar semua tagihan yang harus Anda bayar, tetapi pelanggan Anda tidak melakukan pembayaran. Tenggat waktu yang ditetapkan untuk pembayaran datang, memberikan tanggal jatuh tempo faktur dan jangan malu untuk mengirim pengingat. Ingat ini adalah uang karena Anda, uang Anda telah bekerja.

Selalu menjaga uang tunai di bank untuk keadaan darurat. Selalu ada saat ketika sesuatu menjadi buruk, ini biasanya ketika Anda tidak mengharapkannya. Sebulan yang buruk, komputer berhenti bekerja atau bagian penting dari peralatan rusak. Memiliki arus kas memungkinkan Anda untuk mengganti atau memperbaiki item atau membayar untuk bulan tenang tanpa terlalu banyak perjuangan. Tanpa pengelolaan modal yang efektif, Anda bisa menemukan diri Anda di bank meminta pinjaman untuk menjaga pintu terbuka, atau lebih buruk lagi, Anda bisa menemukan diri Anda menutup pintu untuk selamanya.

Pastikan bahwa Anda selalu membayar rekening Anda tepat waktu. Meskipun hal ini mungkin terdengar jelas, sebagian besar pemasok Anda akan dikenakan biaya bunga atas saldo piutang sehingga bahkan meninggalkan account yang luar biasa untuk satu atau dua minggu melewati tanggal jatuh tempo, bisa melihat Anda membayar lebih, yang pada gilirannya menurunkan margin keuntungan Anda.

Sebagai pemilik bisnis Anda perlu tahu apa yang diharapkan bergerak maju. Peramalan merupakan bagian penting dari menjadi seorang pemilik bisnis dan membantu Anda tetap satu langkah di depan untuk memastikan keberhasilan. Selalu menganalisis setiap perubahan yang Anda alami dalam hal pengelolaan modal Anda. Jika Anda menemukan Anda sedang berjuang untuk tetap di trek, jangan malu untuk mendapatkan bantuan dari seorang ahli di lapangan untuk membantu Anda mengelola modal Anda secara efektif dan membantu bisnis Anda tumbuh ke tingkat berikutnya bergerak maju.

Ada tiga unsur penting yang perlu Anda perhatikan ketika datang ke manajemen modal. Anda perlu tahu berapa banyak bahan baku yang Anda miliki dalam saham. Saham adalah uang tunai dan setelah dijual itu adalah uang tunai di bank. Mengetahui tingkat stok dan nilai saham merupakan aspek yang sangat penting untuk membantu Anda memperkirakan arus kas apapun.

Memiliki pegangan yang baik pada pengeluaran Anda. Mengatur anggaran bulanan dan perkiraan untuk membantu Anda mengelola ini secara efektif. Langkah terakhir Anda adalah untuk memiliki pemahaman atas penghasilan yang telah datang.

Meskipun Anda mungkin memiliki beberapa pelanggan yang sangat baik pembayar, Anda akan memiliki orang-orang yang cenderung untuk menunda pembayaran sampai menit terakhir. Semua ini harus dipertimbangkan ketika mengembangkan rencana pengelolaan modal Anda, membantu Anda mengendalikan bisnis Anda setiap saat.

10 komentar

  1. Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    BalasHapus
  2. saya Fadilah bahasa dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini memperingatkan / mendidik masyarakat Umum tentang mendapatkan pinjaman online. satu-satunya perusahaan Andari bisa mendapatkan pinjaman online adalah dubril pinjaman perusahaan. saya menghubungi dubril pinjaman perusahaan ketika saya butuhkan mendesak pinjaman dan saya ditawari dipinjamkan bunga 2%. hubungi dubril pinjaman perusahaan melalui email pada dubrilloanfirm@gmail.com. jika Andari membutuhkan bantuan atau informasi tentang cara untuk pergi tentang proses pinjaman, mohon menghubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com. Allah memberkati Andari.

    BalasHapus
  3. baik hari semua orang, apakah Anda membutuhkan pinjaman asli untuk
    membayar tagihan Anda atau memecahkan masalah keuangan, silakan
    hubungi saya sekarang melalui email: rpoinvestment@gmail.com

    BalasHapus
  4. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk semua yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam berbicara keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban kredit memberikan kredit 4-kredit, saya Melepaskan uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya Dipanggil oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan saya dan kemudian saya memperkenalkan perusahaan ke ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan di internet, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, sehingga saya memutuskan untuk membagikan karya terbaik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya yakinkan jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email :. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  5. We are a serious and honest company that grants INVESTMENT / FINANCING and CREDIT of money that go from 50,000 usd to 50,000,000 usd have all the people that are in the s are looking for a loan of money to cover a need, regulate a debt , carry out a project, reactivate your activities, more concern I ask that you directly contact me by email: additionnefinanzas@gmail.com or contact me by whatsap +33 644661293 / whatsap: +51 910034390

    BalasHapus
  6. We are a serious and honest company that grants INVESTMENT / FINANCING and CREDIT of money that go from 50,000 usd to 50,000,000 usd have all the people that are in the s are looking for a loan of money to cover a need, regulate a debt , carry out a project, reactivate your activities, more concern I ask that you directly contact me by email: additionnefinanzas@gmail.com or contact me by whatsap +33 644661293 / whatsap: +51 910034390

    BalasHapus





  7. Kami adalah perusahaan yang serius dan jujur ​​yang memberikan INVESTASI / PEMBIAYAAN dan KREDIT uang yang berubah dari 50.000 usd ke 50.000.000 usd memiliki semua orang yang sedang mencari pinjaman uang untuk menutupi kebutuhan, mengatur hutang , laksanakan proyek, aktifkan kembali kegiatan Anda, lebih perhatian saya meminta Anda langsung menghubungi saya melalui email: additionnefinanzas@gmail.com atau hubungi saya melalui whatsap +33 644661293 / whatsap: +51 910034390

    BalasHapus





  8. Kami adalah perusahaan yang serius dan jujur ​​yang memberikan INVESTASI / PEMBIAYAAN dan KREDIT uang yang berubah dari 50.000 usd ke 50.000.000 usd memiliki semua orang yang sedang mencari pinjaman uang untuk menutupi kebutuhan, mengatur hutang , laksanakan proyek, aktifkan kembali kegiatan Anda, lebih perhatian saya meminta Anda langsung menghubungi saya melalui email: additionnefinanzas@gmail.com atau hubungi saya melalui whatsap +33 644661293 / whatsap: +51 910034390

    BalasHapus
  9. Hello Everybody,
    My name is Ahmad Asnul Brunei, I contacted Mr. Alpha Loan Firm for a business loan amount of $250,000, Then i was told about the step of approving my requested loan amount, after taking the risk again because i was so much desperate of setting up a business to my greatest surprise, the loan amount was credited to my bank account within 24 banking hours without any stress of getting my loan. I was surprise because i was first fall a victim of scam! If you are interested of securing any loan amount & you are located in any country, I'll advise you can contact Mr. Alpha Loan Firm via Email call or add us on what's app+91-9818603391 call or add us on what's app +44-7547259888 Contact Us At : clemalphafinance@gmail.com

    BalasHapus
  10. OFERTA DE PRÉSTAMO CONFORTABLE / CÓMODO SIN COSTO / ESTRÉS CONTÁCTENOS A TRAVÉS DE LLAMADA / MENSAJE +1(415)630-7138 Correo electrónico drbenjaminfinance@gmail.com

    ¿Se encuentra en problemas con las facturas impagas y no sabe qué camino tomar o dónde acudir? ¿Qué pasa con la búsqueda de una firma de consolidación de deuda de buena reputación que pueda ayudarlo a reducir la cuota mensual para que tenga opciones de pago asequibles, así como espacio para respirar cuando llegue el final del mes y las facturas deban pagarse? BENJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE es la solución a su desgracia financiera. Ofrecemos todo tipo de préstamos que van desde $5,000.00 a $533,000,000.00USD con una tasa de interés baja del 2% y una duración del préstamo de 1 a 35 años para pagar el préstamo de forma segura y sin garantía. Nuestros préstamos están bien asegurados para que la máxima seguridad sea nuestra prioridad. Nuestro objetivo principal es ayudarlo a obtener los servicios que se merece. Nuestro programa es la forma más rápida de obtener lo que necesita en un instante. Reduzca amablemente sus pagos para aliviar la tensión de sus gastos mensuales poniéndose en contacto con nosotros en la siguiente Llamada / Texto +1(415)630-7138 Correo electrónico drbenjaminfinance@gmail.com

    BalasHapus