Pages

Mandiri Tawarkan KPR Multi Guna

Kamis, 05 Maret 2015

Product kredit bank umumnya beragam macam yang sesuai dengan keperluan konsumer yang juga bermacam. Banyak product yang sepintas sama namun nyatanya peruntukan dananya lain, serta prasyaratnya juga lain. Umpamanya seperti Mandiri Multiguna atau Mandiri KPR Multiguna kadang-kadang memanglah membingungkan sebab umumnya product guna credit rumah ialah KPR (Credit Pemilikan Rumah), lalu apa faedah/manfaat dari product KPR Multiguna?

Mandiri KPR Multiguna tidaklah spesial guna pembiayaan pembelian rumah namun uang yang didapat dapat dipakai guna beragam jenis keperluan guna perseorangan. Sama juga dengan rencana creditmandiri multiguna, namun di product KPR multiguna ini, sarana credit yang didapatkan mesti ada agunan/jaminan berbentuk tempat tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dipunyai, maka dari itu diberi nama KPR Multiguna.
kpr multiguna

KPR multiguna
Sementara kredit multiguna, ialah credit yang didapatkan oleh bank yang bisa dipakai guna beragam kepentingan nasabah. Guna peminjaman ini dapat umumnya ada agunan, namun besarnya agunan serta macamnya ialah terhantung perjanjian.

KPR Multiguna Mandiri terdiri atas 2 type:

1. KPR multiguna take over
Ialah sarana guna memindahkan kpr multiguna yang sudah jalan (existing) ke Bank Mandiri dengan laba berbentuk penambahan limit utang guna beragam kepentingan.

2. KPR multiguna top up
Ialah sarana menambahkan limit mandiri kpr multiguna yang sudah jalan (existing).
Sementara Laba dari KPR Multiguna ini ialah :
Suku bunga kompetitif
Sistem cepat serta mudah
Periode waktu s. d 10 tahun
Bakal makin baik bila saat sebelum mengambil keputusan mengambil credit, konsumer tahu benar credit yang bakal di ambil hingga telah mengerti konsekwensi yang ada.

5 komentar

  1. I am Hwa Jurong, a Private Money Lender do you need a loan to start up business or to pay your bills and a corporate financial for real estate and any kinds of business financing. I also offer Loans to individuals,Firms and corporate bodies at 2% interest rate. I give out loan to serious minded people that are interested of loan if interested contact this email: hwajurong382@yahoo.com or hwajurong12@gmail.com

    BalasHapus
  2. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

    BalasHapus
  3. Kalau kami ada usaha PKS Nasional dengan Bank BTPN
    dan PKS dengan Bank BRI ingin mendapat pinjaman modal kerja utk melayani pinjaman Pensiunan di BTPN dan BRI kalau ada yang Bank Pendukung membantu.tk

    BalasHapus
  4. seamat siang pak kl ada yg bisa bantu pak

    BalasHapus
  5. Kami mengharapkan Pihak Bank yang mau membantu kami dengan PKS Nasional BTPN dan PKS Lokal BRI dan kami sudah memakai Sistim SI dr Bank BTPN dan sudah ada program Pak.tk

    BalasHapus